Cara Mendaftar di vip.bitcoin.co.id dengan Mudah

Dompet bitcoin sangatlah penting untuk kita sebagai penambang atau pencari bitcoin di internet, didalam artikel ini akan menjelaskan tentang bagaimana cara mendaftar di vip.bitcoin.co.id sebagai dompet bitcoin lokal yang menerima penarikan uang via ATM dengan mata uang Bitcoin ke Indonesian Rupiah.


Cara Mendaftar di vip.bitcoin.co.id dengan Mudah - BitcoinIDE
Cara Mendaftar di vip.bitcoin.co.id dengan Mudah - BitcoinIDE


Cara Mendaftar di vip.bitcoin.co.id dengan Mudah

Perlu diingatkan bahwa untuk mendaftar di vip.bitcoin.co.id memanglah gratis, tetapi keamanan nya sangat ketat. Maka diperlukan informasi identitas diri yang jujur dan benar. Dengan itu kita bisa langsung mendaftar.

1. DAFTAR di vip.bitcoin.co.id

2. Persiapkan nomor rekening Anda

3. Masukkan nama, e-mail, username, password dan nomor handphone Anda. Cantumkan dua nomor telpon yang bisa dihubungi agar jika sewaktu-waktu Anda ingin mengganti nomor atau kehilangan akses ke nomor handphone pertama Anda, pihak sana masih bisa menghubungi Anda di nomor yang lain.

4. Sampai disana, Anda sudah bisa menggunakan dompet di vip.bitcoin.co.id

5. Namun jika Anda ingin melakukan penatikan ke ATM/Bank, menjual atau membeli Bitcoin dengan Rupiah, Anda harus terlebih dahulu melakukan verifikasi akun berupa pemberian nama lengkap, nomor kartu identitas (KTP/SIM/Passport), alamat lengkap, tempat dan tanggal lahir, scan KTP dan foto diri Anda.

Rekomendasi: Cara Mendapatkan Bitcoin GRATIS di 6 Faucet Bitcoin Terbaik

Anda perlu melakukan verifikasi dan memberikan data personal tambahan jika Anda ingin melakukan transaksi deposit dan penarikan Rupiah. Langkah tambahan ini dibutuhkan untuk mencegah tindakan penipuan dan untuk mematuhi peraturan KYC sesuai dengan regulasi yang berjalan di Indonesia. Data ini juga akan dipergunakan untuk verifikasi diri Anda apabila terjadi kasus-kasus seperti kehilangan handphone atau pindah alamat. Pada saat itu kami akan meminta Anda untuk menyamakan data saat ini dengan data identitas yang sudah pernah Anda berikan.

Dengan itu kalian sudah terdaftar di vip.bitcoin.co.id

Ketahui lebih lanjut di https://help.bitcoin.co.id/mengapa-saya-harus-melakukan-verifikasi-di-vip-bitcoin-co-id/

0 comments

Post a Comment