Keuntungan Menjadi Referral BitcoinIDE

BitcoinIDE memberikan keuntungan fantastis dan berbeda dari orang lain, kebanyakan orang ingin tidak mempedulikan referral nya dan hanya fokus terhadap pendapatan sendiri. Kalau saya secara langsung MENOLAK cara tersebut. Saya ingin membagi sebagian kecil dari apa yang saya dapat, saya menganggap ini adalah ikatan KERJASAMA antara saya dan pihak referral.


Keuntungan Menjadi Referral BitcoinIDE
Keuntungan Menjadi Referral BitcoinIDE

Saya akan memberikan bonus setiap minggu nya kepada semua referral yang bekerjasama dengan saya.


Keuntungan Menjadi Referral BitcoinIDE

Anda akan mendapatkan komisi 5% dari keseluruhan bitcoin yang kalian dapatkan dengan menggunakan link referral saya, komisi tersebut akan saya bagikan SETIAP MINGGU.

Nilai tersebut akan menambah jumlah tabungan Anda apalagi jika Anda memiliki mendapatan yang besar, maka bonus nya pun semakin besar.

Untuk semua diantara kalian yang mampu mendapatkan bitcoin LEBIH DARI 0.001 DALAM 1 MINGGU, maka SAYA AKAN BERIKAN 10% KOMISI dari keseluruhan jumlah bitcoin yang kalian dapat.


Mulai dapatkan bitcoin dan menjadi referralCara Mendapatkan Bitcoin GRATIS di 6 Faucet Bitcoin Terbaik


BAGAIMANA SAYA MENGHITUNGNYA?

Setelah Anda mendaftar dengan link referral saya,
MOHON KIRIMKAN NAMA, NOMOR WA, DAN BITCOIN ADDRESS
Saya akan mencatat dan melakukan pendataan untuk menentukan jumlah komisi per minggu nya. NOMOR WA (WhatsApp) akan saya gabungkan ke Grup WA BitcoinIDE.

Lihat kontak saya bilamana ada pertanyaan lainnya.


Demikianlah penjelasan tentang keuntungan menjadi referral BitcoinIDE.
Selamat bergabung dan sukses selalu.

0 comments

Post a Comment