Investellect.net Review - Bagaimana Cara Deposit dengan Fee Ringan

Saat pertama kali saya mengunjungi situs Investellect.net, saya melihat sesuatu yang berbeda sampai kali ini saya tuliskan review tentang Investellect setelah bergabung dan berinvestasi dengan mereka. Menurut saya, Investellect adalah peluang investasi terbaik dan baru kali ini saya menemukan penawaran yang menjanjikan.

Saat ini, Investellect.net SCAM.


Investellect.net Review


Apa itu Investellect?

Investellect - Force Of Experience adalah perusahaan investasi yang terdaftar sepenuhnya yang berbasis di Inggris. Kantor Pusat Perusahaan terletak di 8 Duncannon Street, London, Inggris, WC2N 4JF, Inggris. Nomor registrasi Investellect - Force Of Experience adalah №10664240. Investellect - Force Of Experience terus memperluas geografi kegiatannya berkat strategi pemasaran yang prima dan perdagangan impas. Perusahaan ini menggabungkan beberapa arah bisnis yang menguntungkan, dari perdagangan multi-mata uang di pasar Forex hingga aktivitas perdagangan di bursa efek, pasar Cryptocurrency dan investasi pada startup Fintech yang menjanjikan.

Berapa yang akan saya dapatkan jika berinvestasi di Investellect?
Terdapat banyak pilihan paket yang disediakan didalam Investellect, tetapi saya lebih sarankan untuk fokus terhadap paket Daily Plan atau rencana harian. Ada 3 jenis Daily Plan yang disediakan:

  • 1,2% setiap hari sampai 60 hari (rekomendasi)
  • 1,4% setiap hari sampai 120 hari
  • 1% setiap hari sampai 30 hari


Dengan rate seperti itu, saya rasa cukup adil dan seimbang antara profit perusahaan dengan profit yang kita dapatkan.

Maka sampai sekarang Investellect tetap berjalan 900 hari lebih, sebentar lagi mencapai 1000 hari. Investellect dimulai pada tahun 2015, jadi kecil kemungkinan untuk beralih menjadi scam.



Bagaimana Cara Memulai Investasi di Investellect.net?

1. Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk menjadi Investor di Investellect.
DAFTAR DISINI.

2. Siapkan dana yang akan Anda investasikan, minimal $10 atau dibulatkan ke Rupiah menjadi Rp 140.000 ditambah biaya pengiriman jadi kisaran totalnya ialah Rp 150.000

Anda bisa menggunakan proses pembayaran menggunakan:

  • Perfect Money
  • Payeer
  • Payza
  • AdvCash
  • Bitcoin

Selama ini saya menggunakan Bitcoin untuk berinvestasi.

3. Jika ingin menggunakan Bitcoin. Saat mendaftar, tulis Bitcoin Address di kolom Bitcoin, dan yang lain tidak usah diisi. Biarkan kosong saja.



Bagaimana Cara Melakukan Deposit dengan Fee Ringan?

Untuk mendapatkan fee ringan, kita pun tidak bisa membuat fee menjadi sangat murah. Tetapi kita bisa membuatnya tidak terlalu tinggi, misal 0.0002 seperti yang saya lakukan saat deposit dulu. Saya menggunakan wallet Luno untuk memulai deposit. Silahkan daftar Luno dulu untuk mendapatkan fee yang terjangkau. (Jangan lupa verifikasi identitas atau KTP sebelum melakukan deposit)

Beginilah perhitungannya bilamana kita akan melakukan deposit sebanyak Rp 1.000.000,-

Rp 1.000.000 = $73.92
$73.92 = 0.0102 Bitcoin

0.0102 Bitcoin
Dikurangi Fee 0.0002
Total 0.01

Karena investellect meminta USD untuk dijadikan patokan, maka:

0.01 Bitcoin = $72.06 atau dibulatkan $72

1. Didalam investellect, kita pilih Make Deposit.
2. Pilih Paket paling utama, atau Standard Daily Plan (kalau dipilih, warnanya hijau yang lain abu-abu)
3. Scroll ke bawah lalu perhatikan Amount to Spend, disana gantikan $10 menjadi $72
4. Pilih Spend funds from Bitcoin
5. Klik Make Deposit
6. Setelah itu ada konfirmasi deposit, disana terdapat informasi tentang dana yang akan kita deposit kan. Periksa lagi jumlah deposit yang akan kita kirim apakah benar atau tidak. Periksa juga rate Bitcoin ke USD takutnya berubah drastis.

7. Dengan mudah, kita hanya diharuskan untuk mengirim BTC ke alamat Bitcoin yang diberikan (text link warna hijau)
8. Setelah mengirim, tunggu 10 sampai 30 menit maka deposit akan segera terkirim. Pemberitahuan deposit akan dikirim melalui email.


Investellect.net Review - Bagaimana Cara Deposit dengan Fee Ringan
Deposit terkirim

Note: Rate dan harga diatas hanyalah contoh, direkomendasikan untuk menghitung ulang dengan menyesuaikan rate kali ini. Dengan menggunakan perhitungan diatas, kita tidak akan mengalami kekurangan deposit atau jumlah deposit yang tidak sesuai.


Bukti WD atau Penarikan pertama dari Investellect.net

Investellect.net Review - Bagaimana Cara Deposit dengan Fee Ringan
Bukti WD

Tunggu apa lagi? DAFTAR SEKARANG!

Demikianlah review mengenai Investellect.net dan bagaimana cara deposit dengan fee ringan, jangan lupa tulis komentar dibawah dan bagikan ke teman kalian. Salam sejahtera.

0 comments

Post a Comment